Journey to Bali

Sanur Bay



Februari 2012..

Semacam escape atau sekedar liburan ..

Bali siang hari terasa panas .. beda panas bali dengan jakarta yeah .. everyone knew it ;)
I was spend my vacation there .. with two others .. Nina and Boni ..also their mom ..( she's the greatest mom i ever met after my mom) 
Semingguan lah kami disana .. tapi cuma sehari deh (kalau gak salah) aku jepret sana sini buat ambil pemandangan pantai sanur yang bagus nya gak ketulungan dan itupun cuma make kamera hape (gak apa apa lah yang penting terdokumentasikan)

Mushroom without Magic

Semacam pelarian dari sesuatu ,sekalian liburan disana ..
Kayaknya liburan waktu itu bikin aku bingung dan agak sedikit dikejar-kejar hal sialan yang sekarang cuma jadi dokumentasi dipikiran  . Nggak perlu disebutkan deh apa hal sialannya itu . 
Tapi setidaknya .. banyak hal yang ku temui dan aku rasakan disana ..
Hal-hal yang tadinya aku pikir mustahil untuk aku rasakan .. Mabuk dipantai , berenang larut malam , lihat full moon dari dekat , nggak ada yang ngatur , nggak ada yang telfon aplagi nyuruh pulang .. Indah pokoknya !!

Bali and ME


Transit ke Singaraja .. lewat bukit bintang ..(kalau tidak salah, karena aku semacam pelupa hehe)
Ya .. mereka menyebutnya bukit bintang karena kalau malam hari , bukit itu terlihat banyak bintangnya ..padahal sih cuma lampu-lampu rumah sekitar hehe ..
Waktu itu hujan dan berkabut.. lumayan raw juga sih naik motor dengan seorang kawan baru yang aku temui dan kenal di bali, lewat bukit yang kabut nya ampun-ampunan plus ujan yang gak kalah kenceng bikin apa yang dibadan ku ini semuanya basah + kering pada hari itu juga hahahaha ...

a way to heaven 

Sesampainya di Singaraja ,semacam jetlag atau entah apa namanya ..tiba-tiba panas ..yea itu kenapa aku bilang baju ku basah dan kering dihari yang sama hahahaha ..

aku tidak sempat mengambil gambar suasana singaraja sore itu .. yang jelas panas.. dan sekali lagi tidak sepanas jakarta yeah..jakarta terlalu CHAOS! hahaha ..

Aku sempat ditawarkan makanan yang aku pun lupa apa namanya .. berbahan dasar babi , lumayan enak.. mungkin karena belum biasa jadi agak enek :p .
dan melanjutkan perjalanan ke tempat dimana teman-teman baru menunggu dan berkumpul ..
diperkenalkanlah aku satu persatu kepada mereka heheehe ..
Agak kaget karena pada saat aku datang , orang-orang asing yang belum ku kenal sudah ramai .. semacam pesta kecil-kecilan didepan distro yang biasa ditempati teman-teman singaraja untuk berkumpul dan sekadar bertukar cerita .. disediakannya sebotol arak bali yang yeah .. you know how its taste :)
Banyak minum malam itu .. sampai pada hari yang cukup larut dan jalanan singaraja pada saat itu sudah sepi .. kami melanjutkan/berpindah tempat dari distro tersebut ke entah apa nama tempatnya ...jalan yang hening dan tenang, bertemu dengan teman yang lain , mereka melanjutkan "pesta kecil nya mereka" dan aku? .. aku tertidur diatas tas ransel di trotoar yang belum pernah aku tapaki sebelumnya, bersama kawan-kawan yang barang 2 atau 3 jam baru ku kenal ... 


Red di Kamar Teduh
Jakarta



0 komentar:

Posting Komentar