Juni Sore


Red


Yeah .. blog nya bisa diperbaharui lagi .. setelah sekian lama saya menghilang di dunia perblogingan walau terakhir kali saya muncul dan mem posting kan hal-hal yang membuat saya cukup terkejut pada waktu itu .. 2010 waktu itu .. dan sekarang 2012 :p


Almost two years passed ..
Merasa berbeda dari sebelumnya , bahkan dari setahun , dua tahun ... tiga tahun yang lalu ..
Saya sekarang seorang mahasiswa , bukan lagi siswa .. bukan lagi seragam yang saya gunakan .. bukan lagi putih abu-abu .. apalagi putih biru ;)


Bukannya bangga sih , cuma mau ngasih tau aja hehe ..tapi setidaknya ada beberapa kebanggaan tersendiri saat ini mengapa saya bisa bilang saya berbeda sekarang :)


Sudah cukup banyak hal yang dulu saya ingin lakukan , dan .. sekarang sudah dilakukan hehehe ..
Termasuk menulis blog dalam keadaan bugil , baru selesai mandi dan excited karena ID dan Password blog saya yang satu ini balik lagi hehehe .


Lumayan kangen nulis .. lumayan kangen spending day in the room ..
Mungkin karena syndrome outdoor nya udah sering dirasakan akhir-akhir ini ..dibandingkan dua tahun lalu yang malah kebalikan hehe ..(almost stressed out because i spend my whole life in room)
Bukannya sekarang saya berarti lebih suka menjadi an-sos loh ..masih suka keluar rumah kok.. masih nggak betah dirumah hehe .. cuma betah nya didalam kamar aja :p


Danyeahh.. setidaknya .. saya sudah mulai bisa merasakan apa yang saya ingin rasakan dulu (jangan ditanya apa maksudnya yah :p) walaupun belum semua .. walaupun perbandingannya masih hmm 38/100 lah hehehe .. belum setengah malah ..tapi sudah cukup puas.. belum puas deh apalagi puas banget .. :D


Masih banyak yang harus dilihat .. didengar dan dirasakan dalam hidup saya ..
Tapi saya coba menikmati dan menjalani hadiah dari sang semesta kepada saya saat ini ..




Red
Kamar Teduh





0 komentar:

Posting Komentar