Y O U

"Hai...

Sapaan yang umumnya diucapkan seseorang untuk berkenalan dengan orang yang baru ditemuinya .. entah dimana dia menemukannya , jejaring sosial atau nyata ..

Sedikit percakapan yang timbal balik nya tertunda .. mungkin karena kami sedang tidak online diwaktu yang sama ..
satu .. dua ... tiga .. empat .. lima .. sekian pertanyaan aku lontarkan kepadamu saat itu .. dan kaupun membalasnya dengan sekian jawaban dan ajakan untuk bertemu ..
Sadar karena timbal balik yang dirasakan sangat tertunda , akhirnya kau pun menanyakan satu hal yang mungkin nantinya membuat perkenalan kita lancar ... Yeah apalagi kalau bukan Pin BB hahaha .. yang satu ini memang mempercepat dan mempersingkat proses kedekatan kami ..

Kami berjanjian di suatu tempat yang kau dan aku datangi malam itu , pertemuan singkat .. sangat singkat .. kamu lelaki tinggi, berjanggut dan berkumis .. berkacamata .. manis .. sekaligus seram hehe .. aku langsung bisa menebak mu dari jauh ..walaupun aku belum pernah menemuimu sekalipun ..aku seorang yang pandai mengingat wajah seseorang , tapi buruk dalam mengingat nama .

"Hai" dan kau membalasnya dengan "Hai juga"
Jabat tangan singkat , basa - basi , malu - malu .. kau dan aku ..





Red
Kamar Teduh

0 komentar:

Posting Komentar